Rabu, 29 Mei 2019

Cara Mengatasi Asam Lambung saat Puasa

Cara Mengatasi Asam Lambung saat Puasa


Asam lambung naik merupakan keluhan umum saat puasa. Selain bau mulut, dehidrasi, dan diare, naiknya asam lambung juga ditandai dengan perut mulas, mual, perut begah, dan nyeri ulu hati. 

Kondisi tersebut bisa mengganggu kelancaran berpuasa, sehingga sebisa mungkin untuk mencegah naiknya asam lambung dengan cara menerapkan pola makan sehat, dan melakukan tips berikut ini untuk mengatasinya. 



1. Perhatikan Pola Makan

Asam lambung gampang naik jika Anda tidak memperhatikan pola makan saat sahur dan berbuka. Pasalnya, ada beberapa makanan serta minuman yang memicu naiknya asam lambung yang perlu dihindari. 

Diantaranya seperti: makanan pedas, makanan berlemak, makanan asam, cokelat, minuman bersoda, dan kafein. Jika Anda mengalami gejala naiknya asam lambung, perhatikan makanan dan minuman apa yang dikonsumsi sebelumnya. 

2. Makan dan Minum Obat lebih Teratur

Usahakan untuk langsung berbuka puasa dengan makanan yang baik untuk asam lambung, misalnya oatmeal, sayuran hijau, daging tanpa lemak, pisang atau roti. 

Selain itu, hindari juga makanan bersantan termasuk kolak, berlemak, dan minuman berbuka. Obat asam lambung dapat dikonsumsi saat sahur dan berbuka puasa. 

3. Perhatikan Porsi Makan saat Berbuka

Makan banyak memang bikin perut kenyang, tapi tahukah jika kebiasaan ini dapat memicu naiknya asam lambung? Maka itu, Anda dianjurkan untuk memperhatikan porsi makan, terutama saat berbuka. 

Makan sedikit demi sedikit, diawali dengan konsumsi makanan atau minuman pembuka, seperti: jahe hangat, dan buah kurma. Sesudahnya dapat konsumsi makanan lain dengan porsi yang meningkat secara perlahan.

Baca Juga : Daftar Buah-buahan Penurun Kadar Asam Lambung

4. Kunyah Makanan dengan Benar

Selain makan terlalu banyak, makan cepat juga dapat memicu naiknnya asam lambung. Maka dari itu Anda dianjurkan utnuk makan secara perlahan, mengunyahnya hingga makanan itu menjadi lembut. 

Proses mengunyah membantu enzim pencernaan untuk mengolah serta mencerna makanan dengan lebih mudah, sehingga bisa mengurangi risiko naikknya asam lambung atau memperburuk gejala GERD. 

5. Jangan langsung Tidur setelah Makan

Baik saat sahur maupun berbuka. Rasa kenyang memang dapat memicu rasa kantuk, apalagi saat sahur. Tapi sebaiknya, Anda tidak langsung tidur setelah makan. 

Karena hal itu dapat memicu naiknya asam lambung ke kerongkongan bersamaan dengan makanan yang dikonsumsi. Setidaknya tunggu 30 menit setelah makan, baru Anda bisa tidur. 

Itulah cara mengatasi asam lambung naik saat puasa, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat ;)


Jika Anda sedang mencari obat asam lambung, Anda bisa memilih obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini sangat efektif mengatasi masalah asam lambung Anda dalam hitungan hari. 


Untuk Mengetahui Informasi Lengkap Seputar Produk, Harga dan Testimoni Silahkan Lanjutkan Membaca Ke Bawah ;)

Menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati asam lambung, dinilai langkah paling tepat bagi Anda yang ingin mendapat kesembuhan dengan cepat dan alami. Ya, obat herbal ini aman sekali Anda konsumsi lantaran 100% kandungannya alami tanpa campuran bahan kimia apapun.

Hanya dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat secara rutin & teratur, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti beberapa orang dibawah ini.


 TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT














DISCLAIMER: HASIL DAPAT BERVARIASI

Beberapa testimoni diatas hanya sebagian dari konsumen kami, masih banyak testimoni lainnya. Hasil yang diperoleh setiap individu pasti akan berbeda. Tergantung dari tingkat keparahan penyakit dan respon tubuh masing-masing terhadap obat.

Bagaimana Luar Biasa Bukan? Mau coba?




QNC JELLY GAMAT

Obat Asam Lambung Paling Ampuh





Salah satu kandungan dalam obat herbal tersebut adalah teripang emas. Teripang emas mempunyai gamapeptide yang bertindak sebagai antiinflamasi sehingga cocok dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit asam lambung. 

Bahkan menurut dokter RS. PGI Cikini, Jakarta, dr. Pieter AW Pattinama mengungkap bahwa teripang emas bisa menetralisir asam lambung dalam tubh serta bisa membunuh bakteri H. pylori yang sebabkan asam lambung naik.

Tak perlu ragu jika ingin konsumsi Qnc Jelly Gamat, karena produk ini sudah mempunyai izin edar dari BPOM RI dan sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI. Jadi, buang jauh-jauh keraguan Anda dan segera dapatkan hidup yang lebih sehat lagi dengan rutin mengonsumsi herbal Qnc Jelly Gamat..



Manfaat Konsumsi Qnc Jelly Gamat :


  1. QnC Jelly Gamat mampu mengurangi produksi asam lambung
  2. Menjaga dinding perut dan juga kerongkongan atau esofagus dari iritasi asam lambung yang berlebihan
  3. Mempercepat pengosongan perut sehingga mampu kurangi kesempatan kadar asam lambung naik ke esofagus
  4. Menurunkan jumlah produksi asam didalam perut
  5. Memperluas esofagus sehingga makanan dapat dengan mudah turun ke dalam perut
  6. Meredakan peradangan di esofagus
  7. Mengusir berbagai gejala asam lambung seperti nyeri ulu hati, mual-mual, muntah, sakit perut, sakit tenggorokan, pusing dan lainnya.
Nah itulah efektivitas QnC Jelly Gamat untuk mengobati asam lambung. Bagaimana, luar biasa bukan khasiatnya? Ayo obati penyakit asam lambung Anda sekarang juga dengan rutin konsumsi herbal QnC Jelly Gamat. Jangan sampai asam lambung tidak diobati dan memunculkan berbagai macam komplikasi!



CUMA DI SINI!!

(Area Pulau Jawa)
Boleh bayar setelah terima barang..

(Area Luar Pulau Jawa)
Boleh bayar setengahnya dulu..

-syarat & ketentuan berlaku-

DISKON BESAR-BESARAN!! ORDER 4 BOTOL, Rp620.000 Jadi Rp600.000

ORDER 10 BOTOL, Rp1.550.000 Jadi Rp1.450.000

Barang tak sampai? 100% uang Anda kembali! AYO.. Pesan sekarang!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 Makanan Pantangan Diabetes

7 Makanan Pantangan Diabetes Diabates termasuk salah satu penyakit yang dapat menyerang siapapun, termasuk Anda yang masih muda. Risiko ...