Selasa, 11 Juni 2019

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Diet DASH

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Diet DASH

Pernahkan Anda mendengar informasi sehubungan dengan diet DASH? Ini merupakan singkatan dari "Dietary Approaches to Stop Hypertension", yang berarti Anda bisa menghentikan hipertensi dengan melakukan pendekatan diet. 

Diet DASH merupakan pengaturan pola makan yang dirancang untuk mencegah lonjakan tekanan darah, serta bahkan mengurangi tekanan darah pada penderita hipertensi. 


Jika diet ini dijalankan dengan benar, maka tekanan darah bisa turun hanya dalam 2 minggu. Diet DASH memang dirancang untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi atau hipertensi. 

Menu-menu yang tersusun dalam diet DASH ini terdiri dari makanan rendah garam. Selain itu, diet DASH juga menitikberatkan pada nutrisi yang efektif dalam menurunkan tekanan darah. 

Aturan Diet DASH


Diet DASH mempunyai aturan sederhana, yaitu:
  1. Membatasi konsumsi natrium, baik itu dalam bentuk garam atau makanan bersodium tinggi
  2. Membatasi konsumsi daging serta makanan mengandung gula tinggi
  3. Mengurangi konsumsi makanan berkolesterol tinggi, serta mengandung lemak trans
  4. Memperbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan, serta olahan susu rendah lemak
  5. Mengonsumsi ikan, daging unggas, kacang-kacangan, serta makanan dengan gandum utuh
Ketika baru memulai program Diet DASH, Anda mungkin akan merasa cita rasa makanan menjadi kurang sedap karena kurang garam. Apalagi kebanyakan masakan Indonesia mempunyai cita rasa kuat. 

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda tidak perlu langsung menghilangkan seluruh takaran garam. Cukup kurangi sedikit demi sedikit sampai lidah Anda menjadi terbiasa. 

Inti dari Diet DASH ini adalah untuk mengurangi asupan natrium. Baik itu natrium di dalam makanan, produk olahan, maupun garam yang ditambahkan ke dalam masakan.

Baca juga : 4 Penyebab Darah Tinggi Usia Muda 

Itu sebabnya, jenis makanan yang dipilih ke dalam program ini adalah makanan dengan kadar natirum rendah. Ketika belanja kebutuhan dapur, jangan lupa untuk membaca label kemasan. 

Jika Anda kesulitan dalam mengatut rencana diet yang cocok, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter gizi, untuk mendapatkan konsultasi gizi serta pola makan.

Selain dengan melakukan diet DASH, untuk membantu menurunkan tekanan darah Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal yang sudah terbukti efektif turunkan tekanan darah.

Disini kami merekomendasikan obat penurun tekanan darah Qnc Jelly Gamat yang mampu menurunkan dan menyembuhkan darah tinggi aman tanpa efek samping.

Hanya dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat secara rutin & teratur, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti beberapa orang dibawah ini.


 TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

DISCLAIMER: HASIL DAPAT BERVARIASI

Beberapa testimoni diatas hanya sebagian dari konsumen kami, masih banyak testimoni lainnya. Hasil yang diperoleh setiap individu pasti akan berbeda. Tergantung dari tingkat keparahan penyakit dan respon tubuh masing-masing terhadap obat.

Bagaimana Luar Biasa Bukan? Mau coba?



QNC JELLY GAMAT

100% Turunkan Darah Tinggi Dengan Cepat





Qnc Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan hasil produksi dari ekstra teripang emas yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu menyembuhkan penyakit darah tinggi dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Manfaat Omega 3 dan Omega 6 yang terdapat pada teripang yaitu untuk menjaga system penghantaran impuls syaraf serta membantu memelihara tekanan darah, dan mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Selain itu, juga terdapat kandungan Mukopolisakarida yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah, menurunkan dan menstabilkan darah tinggi.

Sehingga dilihat dari keterangan di atas dapat Anda simpulkan bahwa teripang dalam Qnc Jelly Gamat ini sangat baik dalam membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.

Tak perlu ragu jika ingin konsumsi Qnc Jelly Gamat, karena produk ini sudah mempunyai izin edar dari BPOM RI dan sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI. Jadi, buang jauh-jauh keraguan Anda dan segera dapatkan hidup yang lebih sehat lagi dengan rutin mengonsumsi herbal Qnc Jelly Gamat..


Manfaat Konsumsi Qnc Jelly Gamat :

  1. QnC Jelly Gamat dapat menekan tekanan darah tinggi
  2. Menjaga elastisitas pembuluh darah
  3. Menurunkan tekanan darah tinggi menjadi stabil dan normal
  4. Menekan pembentukan plak kolesterol di dalam pembuluh darah
  5. Mengembalikan fungsi aliran darah sehingga menjadi normal kembali
  6. Memperbaiki serta meningkatkan daya tahan tubuh
  7. Memperlancar sistem peredaran aliran darah di seluruh tubuh
Nah itulah beberapa manfaat mengonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi? Segera turunkan darah tinggi sekarang juga!

Penyakit darah tinggi tidak boleh disepelekan. Pasalnya, penyakit darah tinggi ini bisa memunculkan komplikasi yang mengerikan dan bahkan bisa mengakibatkan  bahaya yang sangat mematikan.

CUMA DI SINI!!

(Area Pulau Jawa)
Boleh bayar setelah terima barang..

(Area Luar Pulau Jawa)
Boleh bayar setengahnya dulu..

-syarat & ketentuan berlaku-

DISKON BESAR-BESARAN!! ORDER 4 BOTOL, Rp620.000 Jadi Rp600.000

ORDER 10 BOTOL, Rp1.550.000 Jadi Rp1.450.000

Barang tak sampai? 100% uang Anda kembali! AYO.. Pesan sekarang!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat


1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

7 Makanan Pantangan Diabetes

7 Makanan Pantangan Diabetes Diabates termasuk salah satu penyakit yang dapat menyerang siapapun, termasuk Anda yang masih muda. Risiko ...