Rabu, 12 Juni 2019

7 Makanan Pemicu Asam Urat

7 Makanan Pemicu Asam Urat 

Jika kita membicarakan tentang penyebab dari penyakit asam urat, hal pertama yang biasa terpikirkan adalah jeroan dan makanan laut. 

Memang kedua makanan lezat tersebut cenderung tinggi kandungan purin yang dapat memicu pembentukan kristal asam urat di dalam persendian. 

Hanya saja, pakar kesehatan menyebut ada juga beberapa jenis makanan lain yang sebenarnya sering kita konsumsi tapi tanpa disadari juga mengakibatkan asam urat. Apa sajakah itu? 


Makanan penyebab Asam Urat yang Tidak Terduga


Pakar kesehatan menyebut ada banyak makanan yang dapat memicu datangnya asam urat jika terlalu sering dikonsumsi. 

1. Melinjo

Selain dijadikan bahan untuk sayuran, biji melinjo juga sering dijadikan emping atau keripik. Memang rasanya makanan ini sedikit pahit, namun banyak orang yang menyebut keripik ini nikmat untuk dikonsumsi kapan saja. 

Masalahnya adalah di dalam 100gr biji melinjo sudah dapat ditemukan purin sebanyak 100-150 mg. Jika kita mengonsumsinya lebih banyak dengan frekuensi yang sering, maka konsumsi purin bisa berlebihan. 

2. Kacang Hijau

Meskipun tinggi kandungan nutrisi yang menyehatkan, pakar kesehatan menyarankan orang-orang lansia atau memang sudah mempunyai riwayat penyakit asam urat untuk membatasi konsumsi olahan kacang hijau. 

Dibalik rasanya yang enak, kacang hijau mempunyai kandungan purin yang sedang sehingga dikhawatirkan dapat memperparah kondisi asam urat jika dikonsumsi dengan berlebihan.

Baca Juga : Fakta Cabai & Kunyit sebagai Obat Asam Urat

3. Kacang Mete

Kacang mete termasuk ke dalam camilan yang digemari oleh banyak orang. Masalahnya adalah olahan kacang mete yang dijual di pasaran biasanya adalah yang digoreang dan diberi tambahan garam demi membuatnya lebih gurih. 

Selain mempunyai kandungan purin yang tinggi, keberadaan garam serta lemak jahat akibat pengolahan kacang mete dengan cara digoreng dapat memicu datangnya asam urat atau kondisi kesehatan lainnya.

4. Roti dengan Rasa yang Manis

Selain roti tawar, kita juga dapat menemukan roti manis di pasaran. Meski enak dan mengenyangkan, pakar kesehatan menyebut roti manis bisa saja mempunyai kandungan purin yang cukup tinggi. 

Jika dikonsumsi secara berlebihan, maka kita pun akan lebih rentan terkena asam urat, serta keberadaan gula tinggi juga dapat memicu datangnya peradangan yang tentu akan memperparah kondisi asam urat.

Baca Juga : Manfaat Buah Bit untuk Asam Urat

5. Udang

Udang termasuk ke dalam makanan laut yang mempunyai rasa yang sangat enak. Masalahnya adalah udang juga tinggi kandungan purin yang dapat meningkatkan kristal asam urat di dalam tubuh. 

Selain itu, jika udang diolah tidak tepat akan mengalami peningkatan kadar kolesterol, kandungan yang dapat memperburuk kondisi jantung, pembuluh darah, serta masalah asam urat. 

6. Ikan Bandeng

Sering dijadikan lauk karena mempunyai daging yang tebal dan nikmat, dalam realitnya ikan bandeng juga dapat memicu asam urat jika dikonsumsi dengan berlebihan.

Baca Juga : Fakta Kolang Kaling Terhadap Asam Urat 

7. Hati Ayam

Hati ayam sering dijadikan lauk dengan rasa yang sangat nikmat. Masalahnya adalah hati ayam termasuk ke dalam jeroan yang tinggi purin sehingga bisa mengakibatkan timbulnya penyakit asam urat. 

Hal yang sama juga berlaku jika kita mengonsumsi jenis jeroan lain seperti ampela atau usus. Pakar kesehatan juga menyarankan kita untuk membatasai mengonsumsinya demi mencegah asam urat menyerang persendian.

Nah itulah beberapa makanan pemicu asam urat yang perlu Anda ketahui. Setelah mengetahui pemicunya, diharapkan Anda bisa lebih waspada lagi. Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit asam urat, dan ingin segera menyembuhkannya, maka pilih saja Qnc Jelly Gamat.

Hanya dengan mengonsumsi Qnc Jelly Gamat secara rutin & teratur, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti beberapa orang dibawah ini.


 TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT









DISCLAIMER: HASIL DAPAT BERVARIASI

Beberapa testimoni diatas hanya sebagian dari konsumen kami, masih banyak testimoni lainnya. Hasil yang diperoleh setiap individu pasti akan berbeda. Tergantung dari tingkat keparahan penyakit dan respon tubuh masing-masing terhadap obat.

Bagaimana Luar Biasa Bukan? Mau coba?



QNC JELLY GAMAT

Sembuhkan Asam Urat 3X Lebih Cepat





QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Teripang (sea cucumber) sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat mengandung banyak senyawa aktif yang baik untuk tubuh.

Kandungan glucosamin (GAGs) dalam teripang emas dapat merangsang tubuh dengan cara menghancurkan dan mengeluarkan kadar asam urat di dalam tubuh. Selain itu, kandungan asam amino dalam teripang emas juga berperan baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh.

Tak perlu ragu jika ingin konsumsi Qnc Jelly Gamat, karena produk ini sudah mempunyai izin edar dari BPOM RI dan sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI. Jadi, buang jauh-jauh keraguan Anda dan segera dapatkan hidup yang lebih sehat lagi dengan rutin mengonsumsi herbal Qnc Jelly Gamat..


Manfaat Konsumsi Qnc Jelly Gamat :
  1. Membantu menjaga kadar asam urat agar tetap stabil
  2. Meredakan nyeri akibat asam urat tinggi
  3. Menghambat kinerja enzim xantin oksidase
  4. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  5. Menetralisir toksin dan mengurangi purin dalam tubuh
  6. Mencegah sekaligus mengatasi terjadinya infeksi
  7. Mengatasi radang serta bengkak pada sendi
  8. Menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk dalam persendian
  9. Mencegah terjadinya kekambuhan penyakit asam urat
  10. Meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari komplikasi
Nah itulah sejumlah manfaat konsumsi Qnc Jelly Gamat. Bagaimana, luar biasa bukan manfaatnya? Anda bisa mendapatkan berbagai kebaikan atau manfaat Qnc Jelly Gamat tersebut jika Anda rutin mengonsumsinya.

CUMA DI SINI!!

(Area Pulau Jawa)
Boleh bayar setelah terima barang..

(Area Luar Pulau Jawa)
Boleh bayar setengahnya dulu..

-syarat & ketentuan berlaku-

DISKON BESAR-BESARAN!! ORDER 4 BOTOL, Rp620.000 Jadi Rp600.000

ORDER 10 BOTOL, Rp1.550.000 Jadi Rp1.450.000

Barang tak sampai? 100% uang Anda kembali! AYO.. Pesan sekarang!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat




1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

7 Makanan Pantangan Diabetes

7 Makanan Pantangan Diabetes Diabates termasuk salah satu penyakit yang dapat menyerang siapapun, termasuk Anda yang masih muda. Risiko ...